Kang Rian [ on Blogger! ]

rian nurherdian, kang rian, blog kang rian, blog rian nurherdian, blogger hacks , free blogger templates, blogspot tutorial, blogger tutorial, tutorial seo, tutorial html5, blog seo friendly, modifikasi template blog, desain web pemula, blogger basic

Widget Kotak Pencarian Classic dan Simple untuk Blog

Widget Kotak Pencarian Classic dan Simple untuk Blog -

Berhubung saya lihat dari beberapa blog yang ternyata banyak yang gak ada Search Form / Kotak Pencarian-nya, yah harus ambil tindakan deh sharing Widget Kotak Pencarian Classic dan Simple untuk Blog sekalian ngingetin admin nya juga :D hehe, Silahkan sob, kalo misalkan sobat butuh mampir lagi kesini aja ..!! kebetulan ini Script gak habis-habis :D ( Copas itu Indah ) , hehe gak usah banyak basa dan basi lagi yah !

Untuk pemasangan Silahkan dipasang semau sobat, mau di Gadget atau dimana aja suka-suka sobat :)

Monggo sob di COPAS Script nya dibawah ini :

<form id="searchThis" action="/search" style="display: inline;" method="get"><input onfocus="if(this.value==this.defaultValue)this.value='';" onblur="if(this.value=='')this.value=this.defaultValue;" value=" Apa yang anda cari? .." id="searchBox" style="width: 175px;color:#636363;" vinput="" name="q" type="text"> <input id="searchButton" value="cari" type="Cari"></form>
Keterangan Warna :
Biru = Text Code yang ditandai Biru itu bisa diganti dengan sesuka hati sobat .. :)

Semoga Bermanfaat! :) Kalo sempet mampir dulu ke Halaman "Buku Tamu" ya sob ..
Suka artikel ini? Bagikan!

Hidden Ads!

 
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript