Kang Rian [ on Blogger! ]

rian nurherdian, kang rian, blog kang rian, blog rian nurherdian, blogger hacks , free blogger templates, blogspot tutorial, blogger tutorial, tutorial seo, tutorial html5, blog seo friendly, modifikasi template blog, desain web pemula, blogger basic

The Harlem Shake - Versi The Five BROTHER

The Harlem Shake - Versi The Five BROTHER -
Five Brother - The Harlem Shake

Iseng2 .. akhirnya memuaskan hati .. bisa dibilang menghibur ..
yah.. mengikuti arus zaman ! dulu "Gangnam STYLE" yang heboh hampir di setiap negara mengetahuinya , nah sekarang lagi zaman nya "The Harlem Shake" kaaan.? hehe , cukup aneh namun menarik .. dengan durasi ± 30 Detik .. kita bisa menikmati beberapa parodi yang orang buat se-creative dan se-menarik mungkin, nah akhirnya ane terarik nih bikin tuh Video + mw sharing juga nih .. Video The Harlem Shake buatan ane yang kita namakan "The Five Brother" ..

*Semoga Menghibur ...

Notes : ane yang paling kiri sobb .. :D (yang pegang gitar) :
Suka artikel ini? Bagikan!

Hidden Ads!

 
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript