Kang Rian [ on Blogger! ]

rian nurherdian, kang rian, blog kang rian, blog rian nurherdian, blogger hacks , free blogger templates, blogspot tutorial, blogger tutorial, tutorial seo, tutorial html5, blog seo friendly, modifikasi template blog, desain web pemula, blogger basic

Blogger masih belum Canggih !

Blogger masih belum Canggih ! -
Blogger CrashPernahkah sobat blogger mengalami "BLOGGER BANNED" / di "HAPUS AKUN" oleh team blogger / google ? karena di anggap SPAMMER / Mengandung Script2 gak jelas ? ..


yaah ! sama seperti saya .. sekarang saya cuman sharing info aja yah ! .. hati-hati buat sobat kalo bikin blog dan nyimpen Script-script / kode-kode gak aman ! .. bisa2 blog sobat kena Banned loh .. karena gatau kenapa mungkin sangking pinter nya team blogger ! sampe salah banned blog orang .. mungkin sensitive kali yah ? . coba sobat lihat email yang saya dapat di bawah ini ..



waduh .. ! kok bisa yah ? .. bukan nya tim gugel udah pada canggih2 ..! :(

sekian deh sob , curhatan blogger dari saya .. semoga informasi nya bermanfaat ! #salam Blogger .
Suka artikel ini? Bagikan!

Hidden Ads!

 
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript