Kang Rian [ on Blogger! ]

rian nurherdian, kang rian, blog kang rian, blog rian nurherdian, blogger hacks , free blogger templates, blogspot tutorial, blogger tutorial, tutorial seo, tutorial html5, blog seo friendly, modifikasi template blog, desain web pemula, blogger basic

Kumpulan FONT ICON Per-PACK Gratis Tinggal Sedot!

Kumpulan FONT ICON Per-PACK Gratis Tinggal Sedot! - FONT ICON Sedot dot dot .. buat yang butuh aja dah, kebetulan barusan surfing ke blog temen *colek dulu nih kang +Ridho Muhammad Firdaus  .. nah di blog nya ane dapet Kumpulan font icon awesome ini .. kebetulan ane lagi butuh buat design pamplet web offline :D hehe . terus ane share deh dimari.!

Nda usah banyak basa-basi yee , buat sobat yang bener2 butuh nih font icon sedot langsung dah keburu hosting tempat nyimpen nih icon #expire! haha *bercanda*

1. HEYDING ICONS



2. FOUNDATION ICON FONTS 2


3. PICTONIC


6. TYPICONS


7. JUST VECTOR SOCIAL ICONS SET


8. RAPHAËL ICON-SET


9. SOCIALICO



Semoga bermanfaat! Keep Blogging and Happy Moving sob .. ENJOY ^_^

Source : http://blog.ridhomf.web.id/2013/08/download-font-icon-gratis.html
Suka artikel ini? Bagikan!